Membangun budaya organisasi dengan kinerja tinggi
Salah satu pilar penting untuk organisasi yang sangat sukses dan tempat kerja yang luar biasa adalah budaya/kultur organisasi. Kultur dalam perilaku organisasi cenderung diterapkan pada dua bidang berbeda: kultur pegawai dan kultur tempat kerja. Yang satu memengaruhi yang lain, dan keduanya dapat menjadi kekuatan perubahan dan momentum untuk bisnis.
Seringkali organisasi ditantang untuk mengikuti perubahan lingkungan perekonomian yang cepat, demografi, dan kemajuan teknologi. Kultur berkembang terlepas dari apakah suatu bisnis menyadarinya atau tidak, dan dalam beberapa kasus, kultur yang tidak sehat dapat menimbulkan konsekuensi yang serius (tantangan kualitas dan layanan, ketidakmampuan untuk menarik dan mempertahankan orang-orang berkualitas, kurangnya inisiatif dan tanggung jawab).
Kultur adalah satu-satunya titik perbedaan antara satu organisasi dengan yang lainnya dengan sifat yang berkelanjutan untuk organisasi manapun. Siapa pun dapat meniru strategi perusahaan, tetapi tidak ada yang dapat meniru dengan persis kulturnya.
Melalui wawancara, alat penilai, berbagai aktivitas, dan webinar / seminar, kami bermitra dengan klien kami untuk mengembangkan strategi pertumbuhan budaya yang efektif dan mandiri.