Strategi Pemetaan dan Manajemen Kinerja

layanan Strategi Pemetaan dan Kinerja di Indonesia

Strategi Pemetaan dan Manajemen Kinerja

Deskripsi strategi melalui beberapa tujuan perusahaan - yang dirangkai dalam hubungan sebab akibat - untuk memfasilitasi komunikasi dalam organisasi, mendorong perbaikan performa berdasarkan data dan fakta, memprioritaskan tindakan, memeriksa produktivitas berkelanjutan untuk bisnis saat ini.

Memetakan strategi organisasi Anda

Strategi pemetaan adalah alat komunikasi yang memungkinkan semua karyawan untuk memahami strategi dan menerjemahkannya menjadi tindakan yang dapat mereka lakukan dalam pencapaian tujuan strategis perusahaan.

Strategi pemetaan menguraikan apa yang ingin dicapai organisasi dan bagaimana rencananya untuk mencapai tujuannya.

Oleh karena itu, pemetaan strategi memfasilitasi definisi dan komunikasi strategi dengan membuat representasi visual dari tujuan utama yang diringkas menjadi diagram satu halaman.

Meningkatkan manajemen kinerja pada organisasi

Manajemen kinerja adalah proses berkelanjutan yang mencakup penetapan tujuan, umpan balik dan pembinaan waktu nyata, penilaian, pengembangan karyawan, serta penghargaan dan pengakuan.

Dengan menyelaraskan manajemen kinerja dengan strategi kepemimpinan mereka secara keseluruhan, manajemen dapat memposisikan organisasi mereka untuk kinerja tinggi yang bertahan lama.

Ketika dilakukan dengan benar, manajemen kinerja merupakan strategi ampuh dalam mencapai tujuan perusahaan, dan menunjukan bahwa sistem manajemen kinerja yang efektif akan menciptakan kerja tim, komunikasi, dan kolaborasi antara manajer dan karyawan.

Layanan Lainnya
Indikator Kinerja Utama
KPI sebagai panduan penting, memberikan ukuran kemajuan dan dampak yang dapat diukur.
Evaluasi Pekerjaan
Latihan yang memberikan transparansi perusahaan dalam menghargai nilai sebuah pekerjaan.
Restrukturisasi Organisasi
Layanan berkisar pada perubahan dalam pengambilan keputusan, arus informasi, dan kultur manajemen.
Kirim pesan ke kami